Selamat Datang
image

Bingkai Matahati

02742171999


Berbagi Informasi Berbagi Peluang & Berbagi Kesempatan
Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Info Lowongan Kerja
Tips Hari Ini

Minum kopi & teh pahit tiap pagi dapat memperlambat pikun karena kafein pada kopi & teh pahit dapat menghambat aktivitas enzim yang berpotensi mengurangi kepikunan.

Tips lain selengkapnya

Bisnis Online

Mobil bekas  <mce:script type=

wirausaha online  

 

bisnis invest hemat dan murah

Tell & Share

Tertarik dengan Artikel kami Silahkan klik ini

Tell a Friend

Add to Google

Webstore

  DVD TUTORIAL BIKIN WEB  

          

    

Rahasia sukses Bisnis Online

Berita

Newsletter
Dapatkan Artikel Gratis 

Download Terpopuler

Driver hp  & Komputer

Selengkapnya

 

Lagu-lagu MP3


 

Beristrikan seorang lelaki

 

Fransisca Anastasya alias Icha alias Rahmat Sulistyo [google] 
Fransisca Anastasya alias Icha alias Rahmat Sulistyo [google]

BEKASI] Kasus pernikahan Icha, alias Rahmat Sulistyo dengan Muhammad Umar (32) sempat menggegerkan warga Kampung Bojongsari lantaran Icha sendiri berjenis kelamin pria. Umar baru mengetahui istrinya ternyata seorang pria setelah menjalani pernikahan selama kurang lebih enam bulan. 

 


Umar mengenal Icha melalui situs jejaring sosial Facebook. Icha selama ini berpenampilan layaknya seorang wanita yang menggunakan jilbab dan pakaian tertutup. Selama enam bulan, Icha bersedia melakukan hubungan layaknya suami istri dengan beberapa syarat, seperti lampu kamar yang harus dimatikan dan menolak berhubungan intim dengan cara terlentang.

”Semuanya dilakukan tersangka agar jati dirinya tidak diketahui oleh suami,” kata Kapolsek Jatiasih, Karosekali, Senin (4/4).

Umar sendiri, ketika dijumpai, menjelaskan, sebelum menikah, Icha mengaku bekerja di sebuah maskapai penerbangan di Cengkareng, Tangerang.

Dalam kesehariannya, Umar sebenarnya banyak menemui kejanggalan. Namun, karena masih menyimpan rasa sayang, yang bersangkutan tidak ambil pusing.

”Dia mengaku bekerja di Cengkareng. Selama ini, berbagai keganjilan sebenarnya sudah saya rasakan, termasuk syarat-syarat melakukan hubungan intim,” kata Umar ketika dijumpai.

Menurut Umar, setiap hari Icha berlaku layaknya seorang istri. Dari suara hingga masakannya pun seperti layaknya masakan wanita. Hingga berita ini diturunkan Senin siang, belum ada satu pun keluarga Icha yang meminta maaf perihal kasus tersebut. Keluarga Umar pun kini menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk menindak lanjuti kasus ini.


Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiasih masih mengumpulkan sejumlah barang bukti untuk membuktikan kasus penipuan identitas Rahmat Sulistiyo yang mengaku Fransisca Anastasya (20) alias Icha, Senin (4/4). Barang bukti yang diamankan polisi berupa foto dan barang-barang lain yang berada di rumah Kampung Bojong Sari, Jatiasih, RT 01/RW 02 No 10.

”Hari ini kami mengambil barang bukti seperti foto dan barang lain milik tersangka. Penyelidikan masih akan didalami untuk proses berita acara,” kata Kapolsek Jatiasih, Karosekali ketika dijumpai di rumah mantan suami Icha, Senin (4/4) pagi.

Menurut Karosekali, saat ini pihaknya sedang dalam tahap pemeriksaan para saksi. Secepatnya, polisi juga akan memeriksa kondisi kejiwaan dan psikologis Rahmat Sulistyo.”Pemeriksaan kondisi kejiwaan akan segera dilakukan. Mengenai tempat dan dokter yang menangani masih dibicarakan,” ucap Karosekali.[Y-7][Y-7]    

sumber Suara Pembaruan      

Mon, 4 Apr 2011 @11:52


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Keywords
Kosakata & Kata Bijak

Kosakata

Eksotika ~ Mempunyai daya tarik yang khas

Elemen ~ Unsur

Selengkapnya

Kata Bijak

Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir Success is a journey, not a destination. ~ Ben Sweetland

Jika kamu menginginkan sesuatu dalam hidup, maka kamu harus bekerja keras. Saya tahu sepakbola ini pekerjaan, tetapi saya sangat mencintainya," tegas Javier "Chicharito" Hernandez (Pesepakbola Manchester United asal Mexico).

Selengkapnya

 


Iklan

 

  Photobucket

Link Sponsor
Etalase

Info Bisnis

Peluang Bisnis

 

 

Peluang Bisnis Pulsa Luar Biasa, Modal Murah Hasil Ratusan Juta, Jadikan HPmu Mesin Uang Otomatis Tanpa Batas      

Tamu Online

Bingkai Matahati

 

PageRank Checker

SLINK
Copyright © 2020 Bingkai Matahati · All Rights Reserved